Minggu, 22 Mei 2016

Cara Terbaru Membuat Website Gratis

Cara Terbaru Membuat Website Gratis Blogdetik.com Dengan Mudah


1. Langkah pertama, kunjungi situs blogdetik
2. Setelah itu pilih Daftar Sekarang
cara membuat website di blogdetik
3. Lalu isi username dan email kalian
* Isi username menggunakan huruf dan angka
* Isi email yang masih aktif, karena email tersebut akan diberi pasword secara random untuk login ke akun blogdetik kalian.
4. Isi blog domain dengan alamat webite yang akan kita buat (ex : nama-situsmu), dan juga isi blog title dengan nama blog kamu (ex : probloggit ), jika sudah klik signup
5. Jika muncul tampilan seperti gambar dibawah ini berarti website kalian sudah berhasil dibuat, langkah selanjutnya adalah mengonfirmasi alamat email anda.
* Alamat email anda akan diberi link aktifasi untuk membuat blog yang sudah didaftarkan tersebut, harap aktivasi link yang dikirim sebelum 30 menit, karena jika tidak pendaftaran tidak di anggap valid dan website yang terdaftar tadi akan dihapus dari database blogdetik.
6. Jika sudah kunjungi  http://alamat-situsmu.blogdetik.com/wp-login.php, Lalu login meggunakan username dan pasword yang sudah dikirimkan ke alamat email anda.
7. Kini website sudah berhasil dibuat, website yang masih belum terisi apapun akan memiliki tampilan seperti ini.

Kini kalian tinggal mengisi sesuatu pada blog kalian, isi sesuatu yang bermanfaat buat orang lain tanpa copy paste artikel pada webiste lain. Masih banyak lagi situs untuk membuat website selain blogdetik, seperti wordpress, blogger, mywablog dan sebagainya, mungkin artikel mengenai pembuatan website pada situs situs lainnya akan saya bahas di lain waktu. Sekian dan Terima Kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar